Kiprah Muslim Negarawan untuk Jayakan Indonesia 2045

Spread the love

KAMMI dengan slogan Muslim Negarawan menjadikan Kiprahnya jelas dalam menentukan arah dan ideologi gerakannya, dengan konsep ini mampu melahirkan kader-kader militan  ± 40.000 di semua Perguruan Tinggi Negeri maupun Perguruan Tinggi Swasta seantero Indonesia dengan lima eleman Muslim Negarawan, memiliki basis ideologi Islam yang mengakar, memiliki basis pengetahuan dan pemikiran yang mapan, idealis dan konsisten, berkontribusi pada pemecahan problematika umat dan bangsa, serta mampu menjadi perekat komponen bangsa pada upaya perbaikan.

Tafsir Muslim Negarawan diatas merupakan  tolak ukur capaian setiap kader yang lahir di KAMMI, karena kita yakini bersama, dengan 5 kriteria tersebut artinya lahirlah insan penggerak peredaban yang memegan teguh komitmen keislaman, tegak diatas aqidah islamiyah, kokoh dihatinya iman kepada Allah SWT. yang dijadikannya sebagai penuntun jalan dalam mengarungi lautan kehidupan yang penuh dengan misteri dan keniscayaan, hanya islam yang menjadi minhajul haya’  tiada yang lain sehingga konsep hidupnya jelas tidak ketergantungan dan senantiasa penuh semngat menjalani kehidupannya.

Dengan demikian jelaslah bagaimana tujuan KAMMI dalam membangun peradaban Islami, dengan ketulusan dan ijtihad baik  untuk perbaikan di Negeri ini, selalu menjadi warna tersendiri dalam bergerak yang dibingkai dengan semangat membaja, akan lahirnya kejayaan Indonesia yang menjadi babak baru 100 tahun kemerdekaan. Tentu ini menjadi sebuah usaha keres dan berkesinambungan, bukan hanya sebuah wacana peradaban saja, butuh kerja keras untuk meraihnya, namun tetaplah optimis wahai para mujahid dakwah, para  kader sejati karena engkau semua adalah perindu surga dan memang engkau pantas mendapatkannya, engkau sudah komitmen untuk melewati berbagai krikil tajam di setiap persimpangan jalan.

Saya sebagai KAMMI, selalu punya optimisme yang tinggi akan kejayaan itu sesuai yang di cita-citakan, hanya saja biarlah waktu yang akan menjawab penantian dari apa yang kita usahakan bersama. Dengan pola gerakan yang sistematis bagaimana kader-kader dibekali mulai dari sendirinya tentang konsep Islam yang syamil mutakamil sampai bagaimana menjadi soko guru peradaban. Untuk mencapai tujuan mulia Jayakan Indonesia 2045, itu bukan waktu yang lama seiring waktu berlalu itu akan terasa sangat singkat pertayaannya kemudian sejauh mana para kader KAMMI mengaktulisasikan konsep Islami dalam kehidupannya, barometernya akan jelas bagaimana menjawab apa yang di Cita-Citakan 1 abad kemerdekaan oleh aktivis KAMMI.

Orang-orang yang mau sukses namun tidak mau berusaha itu namanya mimpi, olehnya itu point terpenting dalam menjayakan Indonesia 2045 untuk aktivis KAMMI adalah aktualisasi, karena sesungguhnya konsep pemabangunan peradaban bukanlah KAMMI satu-satunya penggeraknya hanya saja, Kader-kader KAMMIlah Lokomotorif pelaku utamanya. Sikap optimis KAMMI jayakan Indonesia 2045 bukanlah mimpi dan hayalan belaka, ini di tandai dengan prestasi KAMMI yang baru berusia 18 Tahun namun sudah memeiliki puluhan ribu kader di 33 Provinsi Indonesia jika di bandingkan dengan Oraganasisasi Kepemudaan Laiinya memang beda jauh namun ketika berbicara usia Maka KAMMI adalah gerakan Termuda yang berada di garda terdepan hari ini untuk mengawal Pemerintahan di Negeri ini, dengan pelaksanaan integritas ke Islaman yang Tinggi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *